Photo Gallery

Lihat Semua
 

Bupati Lahat Kecelakaan, Diterbangkan ke Jakarta

Diposting oleh Administrator
Pada Minggu, 25 Oktober 2015 - 21:40:22 WIB
Kategori Umum | Telah Dibaca 519 kali

 

RMOLSUMSEL.com. Usai menghadiri perayaan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-146 dan penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ), kemarin sore, rupanya Bupati Lahat, Syaifudin Aswari Rivai langsung menjajal sepeda motor trail di pinggiran Kota Lahat. Di lokasi inilah orang nomor satu di Kabupaten Lahat tersebut mengalami kecelakaan.

Kabar Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rivai mengalami kecelakaan sepeda motor, cepat menyebar di kalangan pegawai Pemkab dan warga, kejadian itu menjadi perbincangan di Lahat, Kamis (21/5).

Informasi yang diperoleh Rakyat Merdeka Online Sumsel, Bupati Lahat yang akrab disapa Wari ini mengalami kecelakaan tunggal ketika sedang mengendarai sepeda motor trail miliknya di jalanan berbatu pinggiran Kota Lahat, Rabu (20/5) petang.

Usai penutupan STQ di Lapangan Seganti Setungguan, pejabat nomor satu di Pemkab Lahat ini bermaksud mencoba memacu sepeda motor di pinggiran Kota Lahat.

Dimulai dari kawasan Taman Ribang Kemambang, dia memacu sepeda  motor sendirian  ke arah jalan baru Lintas Tengah Sumatera di Desa Manggul.



Belum diketahui penyebab kecelakaan yang dialaminya, namun Aswari yang dikenal hobi olahraga otomotif sejak muda ini, dikabarkan mengalami patah tulang kaki dan luka lecet bagian tubuhnya.

Setelah sempat dibawa ke rumah sakit daerah (RSD) Lahat untuk tindakan awal, kemudian pada Rabu (20/5) malam dibawa ke Palembang untuk mendapat penanganan di salah satu rumah sakit swasta.

Dikabarkan hanya  beberapa jam saja di Palembang dan langsung diterbangkan ke Jakarta untuk penanganan intensif cidera yang dialaminya. andi syahrial

 


Berita Terkait :

Facebook Fans Page